Disclaimer

Bimagz dot Com merupakan blog yang dibuat dan dimodifikasi dengan fitur yang disediakan Blogger, maka pemilik situs dan penulis tidak diberi hak sepenuhnya untuk menggubah semua unsur blog. Maka apabila ada hal yang "mengganggu" dan tidak dapat kami tangani karena keterbatasan akses dan pengetahuan, tidak menjadi tanggungjawab penulis dan pemilik blog.

Seluruh gambar di artikel merupakan ilustrasi dan atau tangkapan layar untuk mempermudah pencernaan informasi konten. Google and the Google logo are registered trademarks of Google Inc., used with permission. Seluruh gambar ilustrasi dan gambar lainnya yang terdapat logo Google, logo Produk Google, dan hal-hal mengenai Google adalah ilustrasi. Bimagz dot Com tidak menjalin kemitraan, kerjasama, dan meniru produk Google, Bimagz dot Com hanya memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Google untuk membuat Blog ini, yaitu Blogger.com dan Bimagz dot Com tidak melakukan kerjasama dengan Google maupun produk Google.


Template yang digunakan oleh blog ini adalah SangSeo Blogger Template yang telah diubah sedemikian rupa untuk kenyamanan dan lebih menarik bagi pembaca. Karena keterbatasan pemilik situs dalam pengetahuan "kode" maka apabila unsur template ada yang "mengganggu" tanpa sepengetahuan pemilik situs dan pemilik situs tidak bisa mengubahnya maka itu bukan tanggungjawab penulis atau pemilik situs.

Konten yang dimuat atau dipublikasikan oleh pemilik Bimagz tidak hanya ditulis oleh satu orang penulis saja, melainkan situs ini punya banyak penulis dan mungkin ada beberapa materi yang dimuat tanpa sepengetahuan pemilik blog ini. Jika ada materi atau artikel yang dimuat sekiranya mengandung pelanggaran UU bukan tanggungjawab pemilik blog ini, namun  tanggungjawab penulis.

Artikel yang dimuat oleh blog ini bukan hanya dari pengalaman atau ide asli atau pengetahuan asli dari penulis blog saja. Namun penulis juga mengubah sebagian atau seluruh dari artikel referensi seperti dari buku, blog lain, bahkan media sosial. Maka penulis tidak bertanggungjawab atas kesalahan isi artikel karena penulis hanya mengubah sedikit / sebagian dari referensi artikel tanpa merubah makna dan apa yang ingin disampaikan oleh penulis referensi. 

Pemilik blog dan penulis tidak bertanggungjawab atas kerugian yang dilakukan oleh pembaca atau pihak lainnya karena kesalahan / kerugian yang dialami oleh pembaca atau pihak ketiga karena menerapkan atau melakukan sesuatu yang berhubungan dengan apa yang dimuat di blog ini.

Copy-paste atau tindakan duplikasi artikel wajib menyertakan link aktif blog ini baik yang merujuk pada homepage maupun pada sumber artikel.

Artikel yang dikirimkan oleh peserta sebagai bahan yang dibuat sebagai keikutsertaan atau materi inti dalam acara yang diselenggarakan oleh blog ini, maka artikel yang dikirimkan tersebut menjadi hak milik Bimagz dan artikel bisa dipublikasikan oleh Bimagz dot Com sewaktu-waktu. Segala sesuatu yang menyangkut artikel kiriman peserta atau sejenisnya bukan tanggungjawab pemilik situs dan menjadi tanggungjawab penulis artikel. Pemilik situs akan mencantumkan identitas ( hanya berupa nama / nama samaran yang telah disetujui kedua pihak dan url blog atau website bila ada ) demi kenyamanan bersama.

Sekian disclaimer ini, sewaktu-waktu bisa berubah dan akan mengikuti perkembangan zaman. Segala perubahan disclaimer akan diterbitkan di laman ini
Back To Top