Cara SMS gratis di Android tanpa pulsa all operator dengan inbox

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

sumber : commons.wikimedia.org
SMS ( Short Messages Service ) atau bahasa Indonesianya layanan pesan singkat adalah sebuah fitur pada telepon genggam yang dapat memungkinkan kita mengirim pesan sederhana dalam waktu yang sangat singkat, mungkin semua orang sudah pada tahu lah ya, hehe. Dewasa ini, layanan tersebut sudah menjadi hal yang jadul atau ketinggalan zaman, hal tersebut dikarenakan banyaknya layanan perpesanan yang menyediakan fitur yang lebih dengan biaya yang lebih murah. Meskipun sekarang tarif sms pada beberapa opertaor sudah semakin murah ( bahkan sekarang banyak yang menawarkan kirim 3 sms gratis 100 sms )  namun tetap saja, semakin lama akan semakin ditinggalkan.
Biasanya SMS digunakan karena : 1. Tidak punya kuota internet 2. Sinyak jelek 3. Mengirim pesan ke orang tua atau generasi lama, hehe.

Langsung saja, berikut ini adalah cara SMS gratis di Android tanpa pulsa all operator, simak langkahnya baik-baik :

Alat dan Bahan :
- HP Android
- Koneksi Internet

Langkah-langkah :
- Unduh aplikasi SMSin di Playstore atau buka link berikut => https://play.google.com/store/apps/details?id=com.habibihza.smsin
- Jalankan aplikasinya :)

Pengoperasian aplikasi ini sangatlah mudah, tinggal memasukkan nomor telepon tujuan, isi pesan, dan kode keamanan yang tertera di layar. Pesan pun dapat terkirim tanpa pulsa, tapi memakai kuota hehe. Fitur yang membedakan aplikasi ini dengan aplikasi lain adalah :
1. All operator
2. Ada fitur inbox
3. Buatan anak negeri boy

Sekian, selamat mencoba.

Tag : Android
Back To Top