Cara Menghilangkan Jerawat Punggung

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara Menghilangkan Jerawat Punggung - Jerawat memang menjadi sebuah masalah yang sangat menyiksa, jerawat bahkan tidak hanya datang di wajah saja, bahkan bisa muncul di punggung, kepala serta pada bagian tubuh lainya, jerawat ini bisa terjadi karena terdapat bakteri dan jamur yang ada di kulit kita, nah bagi anda yang mengalami masalah jerawat di punggung, tenang saja, karena pada kesempatan kali ini akan saya bagikan sebuah informasi yang sudah saya tulis pada artikel ini tentang cara mengobati jerawat di punggung. oke langsung saja, berikut Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung.
pixabay.com

Melakukan Scrub Pada Punggung
Cara menghilangkan jerawat yang pertama pada punggung adalah dengan melakukan scrub pada pungung secara teratur, dengan kita melakukan scrub maka sel-sel mati yang menutupi jerawat akan terangkat, sehingga jerawat akan cepat sembuh, anda juga bisa menggunakan scrub dengan tidak terlalu kasar pada punggung anda, supaya tidak meninggalkan bekas luka.

Untuk masalah scrubnya, anda bisa membuat scrub sendiri, caranya dengan mencampurkan gula pasi, madu serta perasan jeruk nipis, kemudian anda campurkan menjadi 1, kemudian anda oleskan pada punggung yang ada jerawatnya, kemudian anda diamkan beberapa menit, kemudian anda bilas, setelah itu anda olesi dengan lotion.

Menggunakan Sabun Anti Bakteri
Salah satu penyebab jerawat pada punggung adalah karena masalah kebersihan kulit yang tidak terjaga,misalnya adalah menggunakan baju yang sama, nggak pernah ganti dalam jangka waktu lama. selain itu juga karena mandi yang kurang bersih, oleh karena itu cara menghilangkanya dengan cara membersihkan punggung anda dengan menggunakan sabun anti bakteri, sabun anti bakteri akan menjadikan punggung anda menjadi lebih terjaga kebersihanya. sehingga jika kulit punggung anda menjadi bersih dair bakteri maka jerawat akan cepat hilang, nah begitulah.

Memakai Lemon
Cara Menghilangkan jerawat pada punggung selanjutnya adalah dengan memakai lemon, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan lemon, yap,lemon memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan kesehatan tubuh kita, tidak heran jika kita mengandalkan lemon untuk menghilangkan jerawat pada punggung kita.

Karena pada lemon ini mengandung banyak sekali vitamin C dan B, serta karbohidrat dan zat lainya yang bermanfaat untuk menghilangkan flek hitam di punggung kita sera mengobati jerawat, cara membuatya cukup mudah, anda ambil lemon, kemudian anda belah menjadi 2, selanjutnya anda peras dan anda tambahkan sedikit air, kemudian anda oleskan pakai kapas secara merata di punggung anda, diamkan selama beberapa menit, kemudian anda bilas sampai bersih.


Nah itulah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan dan mengobati jerawat pada punggung kita, dengan melakukan beberapa cara diatas, InshaAllah jerawat punggung anda akan hilang.
Back To Top