Cara Memutihkan Ketiak Dengan Alami

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Alami - Untuk kaum wanita yang suka tampil modis pastian akan selalu tampil dengan berbagai macam gaya pakaian, sampai memperlihatkan bagian tubuh ketiak ini. wanita akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi pada saat mereka mengenakan pakaian yang memperlihatkan lenganya jika dia memiliki ketiak yang bersih, sebaliknya dia akan tdak percaya diri kalau ketiaknya terdapat noda sehingga menjadi berwarna hitam. nah ketiak yang hitam termasuk masalah yang harus kita atasi, karena kepercayaan diri kita menjadi terganggu kalau mengalami masalah ini, nah bagi anda yang ingin mengatasi masalah ketiak yang hitam, silahkan anda simak artikel ini sampai bawah
sumber : pixabay.com
memutihkan ketiak dengan mentimun
anda bisa memutihkan ketiak anda yang hitam dengan menggunakan mentimun, keunggulan mentimun adalah mudah di dapat, cara mengugnakanya cukup mudah, anda sediakan mentimun kemudian anda iris dala ukuran yang tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal, kemudian anda gosokan pada ketiak anda yang hitam, dan biarkan air mentimun itu menempel, lakukan cara ini rutin agar noda hitam cepat hilang.

Memutihkan Ketiak Dengan Lemon
Lemon sudah dikenal sejak dulu mampu menghilangkan noda hitam dan juga flek, termasuk juga noda hitam pada ketiak. cara menggunakanya cukup mudah, anda sediakan lemon secukupnya kemudian anda iris menjadi 2 bagian, selanjutnya anda gosokan irisan tersebut ke ketiak anda secara perlahan, hingga air lemon menempel di kulit ketiak anda, sebelumnya anda pastikan ketiak anda dalam keadaan bersih ya. lakukan cara ini secara rutin, agar hasilnya memuaskan.

Memutihkan Ketiak Dengan Baking Soda
Baking soda adalah salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan kue, nah anda bisa membeli baking soda di toko, selain bisa digunakan untuk membuat kue, baking soda juga bisa kita gunakan untuk memutihkan ketiak kita, baking soda bisa menghilangkan noda hitam yang membandel di ketiak kita, caranya cukup mudah, anda campurkan baking soda dengan air sampai kental, selanjutnya anda oleskan di ketiak anda, diamkan selama semalam, setelah itu anda bilas saat pagi hari.

Memutihkan ketiak dengan pepaya
Bagi anda yang memiliki hobi maskeran di wajah, pastinya anda tidak asing lagi maskeran dengan pepaya, yap, pepaya memang berguna untuk mencerahkan kulit tubuh kita, anda bisa mengandalkan pepaya untuk memutihkan ketiak anda, caranya cukup mudah, ada sediakan pepaya yang belum matang, kemudian anda haluskan, dan oleskan pada ketiak anda, biarkan selam 10 menit, kemudian anda cuci dengan air bersih.


Nah itulah cara memutihkan ketiak dengan alami, semoga bermanfaat untuk anda.
Back To Top