Cara Mengetahui Blog dibanned Adsense atau Tidak

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Adsense merupakan dambaan hati para blogger, kata orang-orang yang sudah pernah "main" Adsense, mereka bisa mendapatkan jutaan rupiah, bahkan ada yang sudah bisa membeli rumah dari penghasilan Adsense, sungguh menggiurkan "main" Adsense ini. Sayangnya, untuk mendaftar Adsense tidaklah mudah, tidak secara langsung iklan bisa dipasang, blog harus ditinjau oleh tim Google terlebih dahulu selama dua tahap. Banyak yang berhasil pada tahap pertama, namun banyak pula yang gagal dalam tahap kedua. Para master di luar sana yang sudah diterima Adsense pun banyak memberikan tips, trik, dan sebagainya mengenai blog agar diterima Adsense. Sayangnya meskipun telah banyak yang menerapkannya, masih banyak pula yang gagal. Apakah penyebabnya ? Apakah artikel blog kurang berkualitas ? Atau jangan-jangan blog Anda dibanned Adsense ? Menyedihkan sekali.
Google and the Google logo are registered trademarks of Google Inc., used with permission.

Bagaimana cara mengetahui apakah sebuah blog dibanned Adsense atau tidak ? Setelah menyelam di Internet yang "dangkal" akhirnya ditemukan beberapa cara untuk mengetahuinya. Langsung saja, simak langkah-langkahnya berikut.
  • Pertama, pastikan Anda terhubung dengan koneksi Internet.
  • Kedua, pilih penyedia layanan di bawah ini, bisa salah satu atau semua juga boleh
  1. isbanned.com
  2. http://bannedcheck.com/
  3. http://www.bannedornot.com/
  4. http://ctrlq.org/sandbox/
  • Ketiga, masukkan alamat situs Anda di bagian yang sudah disediakan pada situs penyedia layanan tersebut.
  • Keempat, lihat hasilnya.
Penulis sebenarnya tidak 100% yakin akan hasilnya, pasalnya penulis menemukan perbedaan hasil dari pengecekan situs tersebut, di salah satu situs menyatakan bahwa situs ini dibanned Adsense, sedangkan di situs lain menyatakan bahwa situs ini tidak dibanned Adsense. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba, mungkin apabila hasil dari semua penyedia layanan menyatakan dibanned, kemungkinan besar situs Anda memang sedang dibanned. Pantang menyerah !! Selamat mencoba.

Sumber :
  • masyadi.com
  • juragancipir.com
Tag : Blogger
Back To Top