Cara Cek Kuota Tri

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Tri merupakan salah satu provider di Indonesia yang sudah cukup berkembang dan banyak penggunanya, salah satunya saya. Salah satu keunggulan Tri dibanding provider lain adalah harga paket internet yang lumayan terjangkau dan sinyal memadai. Selain itu, banyak variasi paket internet yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan hebatnya lagi hampir semua paket kuotanya berlaku 24 jam ( setahu saya, yang tidak kuotanya tidak berlaku 24 jam hanya NetMax ). Kekurangannya untuk saat ini adalah kecepatan masih rata-rata dan belum menyeluruh di wilayah Indonesia. Saat menulis artikel ini, saya pun juga menggunakan provider Tri.
sumber : tri.co.id
Bagaimana cara cek kuota Tri ? Itulah yang akan dibahas pada kesempatan ini, ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk cek kuota tri, antara lain adalah sebagai berikut :
  • Buka internet.tri.co.id langsung dari browser dan tentunya agar lebih mudah, gunakan kartu Tri yang dicek kuotanya saat membuka situs tersebut. Jika kalian membuka situs tersebut, kalian akan diberi informasi secara rinci mulai dari nomor telepon, sisa kuota, masa aktif, dll. 
  • Hubungi *111*4# setelah itu pilih jenis kuota yang akan dicek.
Bagaimana ? Mudah bukan ? Bila cara tersebut sudah tidak bisa dipakai kembali silakan laporkan di komentar.
Tag : Android
Back To Top