Cara Mendapatkan Domain XYZ Murah

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Setelah sekian lama admin tidak memperbarui isi blog akhirnya admin bisa online lagi setelah sekian lama vakum karena admin menjalani serangkaian uji coba ujian nasional, jadi selama beberapa hari admin fokus pada kegiatan belajar admin dan tidak sempat mengurus blog ini. Admin kembali dengan postingan yang bisa dibilang bukan “evergreen post” karena artikel admin ini sifatnya berlaku hingga waktu tertentu, apa itu ? Yaitu PROMOSI DOMAIN .XYZ MURAH ..
Semakin hari semakin banyak domain yang berkembang dan bermunculan, mulai dari .id ; .lol ; .business ; dan yang lagi ngetren di tahun 2015 – 2016 ( menurut admin ) adalah domain .XYZ , mungkin domain ini terkenal karena unik, mudah dikenali dan mungkin SEO friendly. Domain ini menurut admin menjadi terkenal setelah dipakai oleh sebuah perusahaan raksasa dengan alamat situs http://abc.xyz ; menarik bukan ? Menurut pengetahuan admin, domain ini sudah banyak yang memakai di kalangan blogger Indonesia karena faktor-faktor tersebut dan yang bikin ngiler lagi adalah…. HARGANYA MURAH..

Dengan memanfaatkan euforia tersebut, nampaknya situs web hosting ternama http://hosting.id juga mengambil peluang bisnis dengan menyediakan domain .xyz dengan harga Rp. 15.000,00 ( lima belas ribu rupiah ) saja. Murah bukan ? Harga ini mungkin bahkan cenderung relatif lebih murah ketimbang domain yang dijual hasil carding. Tenang saja, domain yang disediakan oleh hosting.id bukan hasil carding, memang itu harga promonya. Saya sendiri sudah menjadi pelanggan hosting.id sejak tahun 2015 lalu dan alhamdulillah pelayanannya cukup bagus dan memuaskan dan menurut saya relatif murah daripada penyedia hosting lain.
Syarat dan Ketentuan ( Admin kutip dari situs resminya ) :
  • Harga diskon hanya berlaku ditahun pertama.
  • Promo tidak berlaku untuk transfer/renewal.
  • Untuk mendapat harga promo, pemesanan dilakukan melalui halaman https://order.hosting.id.
Promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2016.
Ayo tunggu apa lagi ? Yang masih pake subdomain, yuk berpindah pake domain gTLD ini supaya lebih kelihatan professional dan alamat blog anda lebih mudah diingat daripada sebelumnya sehingga peluang untuk mendapatkan visitor semakin besar.
Tag : Blogger
Back To Top