Cara Membuat Screenshoot di Asus Zenfone 5 Tanpa Aplikasi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Kali ini admin akan bagikan cara cara atau tutorial yang berkaitan dengan Asus Zenfone 5, yaitu cara mengambil Screenshoot Zenfone 5. Cara yang dilakukan untuk melakukan Screenshoot berbeda sesuai dengan "type" Handphone jadi bisa dikatakan cara mengambil Screenshoot di Asus Zenfone 5 berbeda dengan cara mengambil Screenshoot di Galaxy Young. Ada banyak aplikasi yang memiliki fitur Screenshoot, namun kali ini admin akan berbagi cara Screenshoot Zenfone 5 tanpa aplikasi dengan mudah.

Screenshoot pada umumnya dilakukan untuk menyimpan atau memfoto layar, misalnya saat kita bermain games lalu mendapat skor sangat tinggi atau ada momentum yang menarik dalam game maka kita bisa mengambil Screenshoot layar anda untuk menyimpan momentum tersebut dalam bentuk gambar. Screenshoot biasanya disingkat menjadi SS, untuk memudahkan penulisan.
Nah tanpa basa basi lagi, simak cara nya berikut :

1. Tekan tombol power dan Volume down ( yang biasanya kita pakai untuk menurunkan volume ) secara bersamaan.
2. Tahan selama 3 detik lalu lepaskan...
3. Selamat, sekarang anda sudah bisa melakukan Screenshoot dan untuk melihat hasilnya silahkan tarik notifikasi dan lihat hasilnya.

Nah itu saja caranya, mudah bukan ? Perlu diingat, tombol volume down dan power harus ditekan secara bersamaan supaya berhasil.. jika ada pertanyaan silahkan lampirkan di kolom komentar..

Tag : Android
Back To Top