Cara Menambahkan Daftar Bacaan ( Follow Blog ) tanpa harus lewat widget Blog.

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Blog adalah suatu tempat bagi orang-orang untuk berbagi sesuatu, misalnya game, artikel kesehatan, bahkan dakwah pub bisa juga melalui yang namanya blog. Nah, kadang, kita juga tidak boleh ketinggalan update terbaru blog kesayangan kita ( dalam hal ini maksudnya bukan milik kita ) , caranya cukup mudah, anda tinggal follow blog tersebut dengan widget yang sudah tersedia. Namun terkadang ada yang tidak memasang sister tersebut karena suatu hal, misalnya blog ini. Nah admin akan bagikan cara follow blog tanpa harus melalui widget.

Google and the Google logo are registered trademarks of Google Inc., used with permission.
Pertama, buka Blogger.com, lalu cari Tulisan daftar bacaan seperti pada gambar, lalu klik tulisan tersebut.


Google and the Google logo are registered trademarks of Google Inc., used with permission.
Kedua, setelah itu akan muncul kolom seperti pada gambar, nah anda tinggal masukkan url blog yang anda ingin ikuti, lalu klik ikuti. Mudah bukan ^_^ ?

Sekian tips dan trik yang dapat admin bagikan. Untuk catatan, cara ini digunakan para Blogger untuk mengikuti blog lain, jadi jika sebelumnya anda belum / tidak punya blog atau akun Blogger, beda pula caranya. Cara ini juga bisa digunakan untuk saling follow antar Blogger, entah fungsinya untuk apa, namun admin juga menerapkannya :v
Tag : Blogger
Back To Top